Home / Pendidikan / Beragam Lomba di Beberapa Sekolah Memperingati Hardiknas
Lomba mewarnai dalam rangka peringatan Hardiknas di SDN 09 Bengkong.

Beragam Lomba di Beberapa Sekolah Memperingati Hardiknas

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 mei 2017, seluruh sekolah memperingatinya dengan upacara bendera dan lomba interaktif setelahnya.

Di SDN 09 Bengkong, selama 2 hari yakni selasa (2/5/17) dan rabu (3/5/17) menggelar lomba mewarnai yang disponsori oleh susu Hilo. Untuk kelas 3-6 dilaksanakan selasa, dan untuk kelas 1 dan 2 dilaksanakan rabu.

Kepsek SDN 09 Bengkong, Siti Jamiah menyatakan harapannya agar di peringatan Hardiknas ini pendidikan terus maju dan menjadi perhatian utama bagi pemerintah senantiasa.

“Untuk pelaksanaan lomba, dimaksudkan supaya siswa mengenal arti hardiknas. Adapun tema lomba adalah “pendidikan” dan ini kita menanggapi event yang diselenggarakan oleh susu Hilo,” ujar Siti.

Di SDN 01 Sagulung tak kalah seru. Majelis gurunya menggelar lomba memasak nasi goreng, dimana pesertanya adalah para guru pria. Sedangkan di SDN 04 Batu Ampar digelar lomba voli yang diikuti para siswanya.

Untuk di SDN 05 Batam Kota digelar lomba makan krupuk dan karaoke. Kepsek SDN 05 Batam kota Ismarak mengatakan lomba semata untuk menyenangkan para siswanya.

“Agar mereka tahu tentang peringatan Hardiknas itu tiap tanggal 2 mei dan menyenangkan mereka,” ujarnya. (dian)

Ragam kegiatan memperingati Hardiknas 2 mei 2017, dari mulai upacara hingga beragam lomba di sekolah.
Baca Juga  Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *