Home / Daerah / Batam / Al Kaffah Meraih Juara Umum Tingkat SD/MI Se-Batam Kota 2018

Al Kaffah Meraih Juara Umum Tingkat SD/MI Se-Batam Kota 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Agenda tahunan O2SN, FLS2N, lomba siswa berprestasi dan OSN tingkat SD/MI kecamatan Batam kota 2018 kembali digelar, di atrium Kepri Mall Batam centre, selasa (6/3/18) dan sabtu (10/3/18).

Adapun untuk FLS2N, melombakan tari kreasi yang diikuti 33 peserta, solo vokal diikuti 27 peserta, pantomin 17 peserta dari 31 SD/MI se kecamatan Batam kota. Untuk O2SN, melombakan futsal, voli mini, tenis meja, atletik, takraw, dan catur, yang telah digelar tanggal 7 dan 8 maret 2018. Sedangkan lomba bidang agama melombakan dai cilik, tahfiz, rebana, azan, dan kaligrafi, yang usai dilaksanakan 17 februari lalu.

Hadir di pembukaan FLS2N, kadisdik kota Batam Muslim Bidin, kapolsek Batam Kota kompol Firdaus, camat Batam Kota M. Fairus, kepsek SDN 001 Batam Kota Yendri Sarman selaku ketua K3S kecamatan Batam Kota, seluruh kepsek dan guru SD/MI kecamatan Batam Kota serta peserta.

Pelaksanaan kegiatan FLS2N itu sendiri dibagi dalam 2 tempat di Kepri Mall, untuk tari dan solo vokal digelar di atrium lantai dasar, sedangkan untuk pantomin digelar di lantai 2.

Dari hasil penilaian, juara umum atletik berhasil di raih SDN 008 Batam Kota, dan juara umum secara keseluruhan dan berhasil boyong piala bergilir tahun 2018 ini adalah SDS Al Kaffah.

Terakhir, Ketua K3S Batam Kota, Yendri Sarman menyampaikan harapannya, kedepan agar di tingkat kota, kecamatan Batam Kota juga bisa memberikan yang terbaik dalam laga O2SN maupun FL2SN sehingga bisa maju ke tingkat propinsi dan nasional. “Untuk itu kepada peserta yang sudah dapat tiket ke tingkat kota lebih mempersiapkan diri lagi, “ujar Yendri. (dianHP)

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *