Home / EkBis / Agar Harga di Pasar Stabil

Agar Harga di Pasar Stabil

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – BUMD Kepri dan Bulog Divre Riau Kepri memastikan untuk menjaga stabilitas harga di pasar. Kepastian itu didukung dengan adanya kerjasama yang nantinya dapat menjamin ketersediaan suplai bahan pokok terutama beras, gula dan daging di seluruh wilayah Provinsi Kepri dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

“Kita menindaklanjuti arahan Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun untuk memberdayakan BUMD Provinsi Kepri dalam rangka penyediaan stok dan pendistribusian komoditi bahan pangan pokok,” kata Burhanuddin Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau pada rapat pembahasan rencana kerja sama, di Ruang Rapat Wakil Gubernur, Kantor Gubernur, Dompak, Istana Kota Piring, Tanjungpinang Selasa (7/3).

Menurut Kadivre Bulog Riau Kepri Awaluddin Iqbal, mekanisme kerjasamanya akan langsung masuk ke pasar atau pola kemitraan. Sesuai dengan rencana Minggu depan akan direncanakan penandatanganan Mitra kerjasama antara BULOG dan BUMD.

Ada program Divre tentang Rumah Pangan Kita (RPK) yang dibentuk oleh BULOG bekerjasama dengan masyarakat yang mendekatkan pangan kepada masyarakat, diharapkan BUMD nantinya bisa menjadi induk dari RPK–RPK ini.

Rapat sendiri dihadiri oleh Kadisperindag Povinsi Kepri Burhanuddin, Kepala Divre BULOG Riau – Kepri Awaluddin Iqbal, Kabid Komersil Divre BULOG Riau M. Yusuf, Kepala sub Divre BULOG Batam Jamaluddin, Kepala Sub Divre BULOG Tanjungpinang Omar Sharif, Komisaris Utama PT. Pembangunan Kepri Huzrin Hood, Direktur PT. Pembangunan Kepri, R. Ruben, Kepala Seksi Komersil dan Pengembangan Bisnis, Dwi Yudha Hady Putra, Kasi PP dan Adm Sub Divre Bulog Tanjungpinang Sahid dan Kasubag Penyusunan Perda, Alfa Edison. (kepriprov)

About admin

Lihat Juga

Data Pertumbuhan Ekonomi Kepri Menggembirakan di Triwulan Pertama

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, data pertumbuhan ekonomi Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *