Home / Daerah / Batam / 48 Orang Terjaring Razia Narkotika dan Obat Terlarang

48 Orang Terjaring Razia Narkotika dan Obat Terlarang

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Sejumlah tempat hiburan malam di Batam selama ini dicurigai telah menjadi sarang peredaran narkotika dan obat – obatan terlarangdi Batam. Didasari hal tersebut, pada malam minggu (9/10/2016) polisi melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Batam. Razia tersebut dilakukan oleh tim gabungan antara BNN Provinsi Kepri, Polresta Barelang, BNN Kota Batam, dan POM TNI.

Razia narkoba dan obat obatan terlarang tersebut dilakukan pada pukul 01.30 WIB dini hari. Dan dari dua tempat hiburan malam yang menjadi lokasi razia, tim gabungan berhasil menjaring 48 orang positif mengkonsumsi narkotika serta obat terlarang. Dua tempat tersebut adalah Diskotik & KTV Jodoh dan Diskotik HH Club.

“Jumlah tangkapan hasil razia gabungan kemarin ada sebanyak 48 orang. Yang terdiri dari laki laki laki sebanyak 31 orang, serta perempuan 17 orang. Dan razia berkaitan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujar Direktur Direktorat Narkoba Polda Kepri Kombes Pol. Jamalludin di Mapolda Kepri waktu di temui media pada hari senin (10/10/16).

Kombes Pol Jamal selanjutnya mengatakan, mereka yang positif mengkonsumsi narkoba akan diserahkan ke BNNP Kepri. “Mereka sudah kita periksa dan akan kita limpahkan”.

Kombes Pol Jamal juga menambahkan, dalam razia itu tidak ditemukan barang bukti narkotika. Diduga info razia telah bocor. “Diduga informasi ini sudah bocor dan hanya menangkap 48 orang yang positif menggunakan narkotika”. (kn-j/sw)

Baca Juga  Rudi Bakal Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Pemko Batam

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

BPJS Ketenagakerjaan Job Fair Diikuti 30 Perusahaan Peserta

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *