Home / Pendidikan / YPIC Membuka Pendaftaran Baru dan Persiapan Full Day School
Foto pelepasan siswa kelas 6 SD Cendana TA. 2015-2016

YPIC Membuka Pendaftaran Baru dan Persiapan Full Day School

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Persiapan tahun ajaran baru 2017-2018, Yayasan Pendidikan Islam Cendana (YPIC) membuka pendaftaran siswa untuk TK, SD, SMP yang serentak di mulai 23 januari 2017.

Muhammad Nur Saifuddin, ketua panitia PPDB, kepada Hangtuah Pos yang menemuinya jumat (20/1) mengatakan untuk penerimaan siswa TK sebanyak 60 siswa, SD sebanyak 90 siswa, SMP sebanyak 60 siswa. “Pendaftaran ditutup apabila kuota telah terpenuhi, untuk SMP hingga menunggu UN selesai karenanya masih dibuka hingga setelahnya,” ujar Nur.

Rangkaian aktifitas siswa dan pelepasan siswa sekolah Cendana Batam Kota

Kepala bidang akademik YPIC, Raden Bambang Cahyadi, S.Pd menimpali hingga tanggal 20 januari kemarin, yang sudah mulai mengambil formulir, TK sebanyak 8 orang, SD sebanyak 17 orang dan SMP sebanyak 10 orang. “Untuk kelas TK kita punya 4 rombel, SD 21 rombel, SMP 6 rombel. Dan tertanggal 23 januari kita sudah mulai untuk program Full Day School (FDS), dan di tahun ajaran baru sudah mulai tahap kesempurnaan untuk program tersebut, untuk angkatan terakhir tahun ini pun sudah menjalani FDS dari TK hingga SMP jam belajar FDS hingga pukul 16.00, kita total guru dari TK hingga SMP sebanyak 45 orang,” tambah Raden.

Untuk TK, Nur menambahkan kelas FDS diisi pembelajaran iqra dan mengenalkan bahasa inggris. “Sedangkan untuk SD diisi dengan tambahan aqidah akhlak, fiqh, tahfiz, shalat dhuha, SMP hampir sama dengan SD,” tutup Nur. (dian)

Baca Juga  Tahun Baru 2017, Sekolah Siapkan Semester II

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *