Home / Pendidikan / Varia Pendidikan Cepat Tepat dan Langgam Melayu Tingkat SD Hingga SMA se-Kota Batam

Varia Pendidikan Cepat Tepat dan Langgam Melayu Tingkat SD Hingga SMA se-Kota Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Kembali Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam menggelar ajang Varia Pendidikan Cepat Tepat dan Langgam Melayu untuk tingkat SD hingga SMA se-kota Batam, kamis (13/10) di gedung gurindam Disdik Sekupang Batam.

Untuk kegiatan Cepat Tepat diikuti oleh 5 tim tingkat SD, antara lain SDN 01 Batam Kota, SDS Putra Batam, SDS Harapan Bangsa, SDS At Taubah, SDS Kartini 2, 6 tim tingkat SMP, antara lain SMPN 29, SMPN 42, SMPN 3, SMPN 11, SMPN 41, SMPN 17, lalu 5 tim tingkat SMA antara lain SMA Kartini, SMA Ananda, SMAN 4, SMA Immanuel, dan SMA Mondial. Untuk Langgam melayu diikuti oleh 10 finalis yakni Milessa dari SMAN 15, Erick Simanjuntak dari SMP Permata Harapan, Firmansyah dari SMAN 18, 2 orang finalis dari SMAN 11 yaitu Rosiana dan Yusdi, Diana Rosinta dari SMPN 26, Deby Rizki dari SMAN 17, Dara Kandita dari SMAN 3, Nadya Kristanti dari SMAN 8, dan Nitenia Nishi dari SMAN 16.

Next Prev
4

Para pemenang varia pendidikan dari tingkat SD hingga SMA se-kota Batam

 

5

Para pemenang varia pendidikan dari tingkat SD hingga SMA se-kota Batam

6

Para pemenang varia pendidikan dari tingkat SD hingga SMA se-kota Batam

Next Prev

Acara dibuka dengan sambutan dari Kasi seni budaya dan olahraga Adi Kusuma, diteruskan dengan final cepat tepat dan langgam melayu berurutan dari tingkat SD hingga SMP. Dan untuk lomba tingkat SMA, dilakukan usai isoma, juga digelar lomba yel-yel dari suporter 5 tim SMA finalis cepat tepat.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah berupa piagam, piala serta uang tunai yang diserahkan langsung oleh Adi Kusuma. Dari hasil lomba, pemenangnya antara lain, tingkat SD cepat tepat, juara 1 SDN 001 Batam Kota, juara 2 SDS Kartini II, juara 3 SDS Harapan Bangsa. Cepat tepat tingkat SMP, juara 1 SMPN 29, juara 2 SMPN 42, juara 3 SMPN 11. Cepat tepat tingkat SMA, juara 1, SMA Mondial, juara 2, SMA ananda, juara 3, SMAN 4 Batam. Untuk langgam melayu, juara 1, debby rizky SMAN 17, juara 2, firmansyah SMAN 18, juara 3, nitenia nishi SMAN 16. Untuk yel-yel juara 1 dimenangkan oleh SDS Putra Batam, SMPN 41 dan SMA Ananda.

Baca Juga  Dasar Motivasi Prestasi Siswa di Lomba Cerdas Cermat dan Langgam Melayu

Dalam kesempatan jumpa pers singkat, Adi Kusuma mengaku bersyukur kegiatan lomba cepat tepat dan langgam melayu tingkat kota batam tersebut berjalan lancar dan sukses. “Semoga kedepannya lebih baik lagi dan menciptakan motivasi bagi sekolah yang lain untuk ikut serta di varia pendidikan selanjutnya,” tutupnya. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *