Home / Serba-Serbi / Tour Menyambut Tahun Baru 2017 Hangtuah Pos Crew
Foto bersama HangtuahPOS Crew di icon tulisan Tanjungpinang di depan monumen Gonggong, kota Tanjungpinang

Tour Menyambut Tahun Baru 2017 Hangtuah Pos Crew

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Menyongsong tahun baru 2017, segenap keluarga besar Hangtuah Pos Crew mengadakan tour menyambut tahun baru 2017 selama 2 hari 1 malam, senin (26/12) – selasa (27/12) di kawasan pariwisata Lagoi Bay Resort Bintan dan Monumen Gonggong Tanjung Pinang.

HangtuahPOS Crew berfoto bersama sebelum berangkat

Acara tersebut selain untuk refreshing, sekaligus merupakan tutup tahun edisi ke 16 Hangtuah Pos di tahun 2016, yang selanjutnya akan dibuka edisi ke 17 di awal tahun 2017. Berangkat lewat pelabuhan Punggur-Sekupang, rombongan kami menuju Tanjung Uban, dan langsung menuju Lagoi Bay Resort Bintan dengan memakan waktu perjalanan selama 3 jam dengan mobil.

Pemandangan pantai yang apik, bersih, cuaca redup, serta ombak laut Lagoi yang berirama membuat suasana tempat pariwisata tersebut memang cocok sebagai tempat refreshing masa liburan. Menurut informasi pemandu wisata kami, Edo, untuk kawasan Treasure Bay Resort, yakni kawasan Lagoi Bay yang lain menyuguhkan bermacam permainan dan kolam renang. “Namun terdapat biaya masuk Rp. 100.000 per orang dan khusus kawasan turis mancanegara, untuk kita orang lokal tidak diberi akses masuk,” ujarnya. Namun ditempat yang kita kunjungi, pantai Lagoi Bay Resort berlaku untuk umum dan bebas masuk tanpa dikenakan biaya.

Lagoy Bay pantai
Kumpul bersama di taman pantai Lagoy Bay, setelah melakukan perjalanan kurang lebih 3 jam

Usai berfoto di depan Grand Lagoi Villa, kami berlalu menuju Tanjung Pinang dan bermalam di Panorama hotel. Dan esok harinya, selasa (27/12) kami mengunjungi gedung Gonggong Tanjungpinang, monumen yang didirikan pemerintah kota Tanjungpinang sebagai ikon wisata baru kota Tanjungpinang yang berlokasi di tepi laut Tanjung Pinang, Kepri. Usai berfoto bersama, kami beringsut menuju kembali ke Batam.

HangtuahPOS Crew di depan monumen Gonggong
HangtuahPOS Crew di Laman Boenda

Dengan tour ini, pendiri Hangtuah Pos, A. Nasir saleh berharap bisa merefreshkan kepenatan para anggota keluarga besar Hangtuah Pos dan kedepannya bisa menjadikan Hangtuah Pos semakin solid, semakin terbuka cakrawalanya terhadap destinasi wisata yang ada di tanah melayu. “Sekaligus memperkenalkan Hangtuah Pos kepada warga Bintan dan Tanjung pinang yang saat itu kami lewati bahwa media Hangtuah Pos siap menjadi wadah masyarakat melayu untuk semakin membangun peradaban melayu baru dan bersatu membangun negeri,” pungkas Nasir. (dian)

Baca Juga  Memburu Pesona Anambas

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *