Home / Pendidikan / The Closing Ceremony Gebyar SMK Kartini Batam IV Tahun 2017
Srie Soedarsono dan Mujiono berfoto bersama dengan para jawara salah satu cabang olahraga gebyar SMK Kartini Batam IV

The Closing Ceremony Gebyar SMK Kartini Batam IV Tahun 2017

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kegiatan Gebyar SMK Kartini Batam IV yang digelar sejak 6 – 17 februari 2017, akhirnya ditutup hari jumat (17/2), pukul 19.00, dalam momen The Closing Ceremony Gebyar SMK Kartini Batam IV bertempat di Mega Mall Batam Centre.

Hadir dalam acara seremonial, ketua dan pembina YKB Srie Soedarsono, kepala bidang akademik YKB Hery Supriyadi, kepsek SMK Kartini Batam Drs. Mujiono, Pengurus YKB Elmiyati, Yamin dari STIE Galileo, komite SMK Kartini Mukhlizar SE, serta para kepsek sekolah Kartini dari mulai TK hingga SMA. Selain dari STIE Galileo, hadir pula beberapa sponsor kegiatan SMK Kartini, serta Rohaizat, ST, anggota DPRD komisi III kota Batam. Juga tak ketinggalan para peserta Gebyar dan para guru pendamping.

Dalam kesempatan sambutannya, Mujiono menyampaikan terima kasih atas dukungan banyak pihak dan juga peserta SMP sekota Batam yang telah mengikuti gebyar dengan baik dan berjalan sukses. Dikatakannya tujuan pelaksanaan gebyar tersebut selain sebagai ajang promosi dalam rangka penjaringan peserta didik baru, serta sebagai ajang untuk SMK Kartini Batam menunjukkan kepada masyarakat akan eksistensinya sebagai SMK yang berprestasi di kota Batam baik tingkat provinsi hingga nasional.

Rangkaian seremonial penutupan gebyar SMK Kartini Batam IV

“Selain itu juga, SMK Kartini Batam merasa peduli untuk ikut meningkatkan prestasi anak-anak Batam khususnya pada jenjang SMP di bidang olahraga, dan kami yakin kegiatan ini membawa dampak yang positif terhadap pembinaan dan prestasi atlit-atlit junior yang ada di kota Batam agar semakin meningkat prestasinya di semua tingkat, dan semoga di gebyar SMK Kartini tahun depan semakin banyak lagi peserta yang ikut,” ujar Mujiono.

Dilanjutkan dengan pengumuman pemenang gebyar, dan pemberian piala, piagam serta voucher masuk SMK Kartini bagi para pemenang, serta pemberian piala bergilir kepada jawara umum. Kemudian pemberian apreasi kepada para pihak sponsor gebyar SMK Kartini yang diberikan oleh Mujiono dan Srie, yakni kepada STIE Galileo, Honda Capella, Universitas Internasional Batam dan Rohaizat, anggota DPRD Komisi III kota Batam. Seremonial ditutup dengan tari kreasi salah satunya tari kecak yang merupakan tari tradisional asal pulau Bali, dan diakhiri dengan sepatah dua patah kata dari Srie Soedarsono dan Rohaizat. (dian)

Baca Juga  Kunjungan SMAN 2 Batanghari ke SMA Kartini Batam
Tari kecak persembahan siswa siswi SMK Kartini Batam

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *