Home / Pendidikan / Seminar Bedah SKL MGMP SMK se-Kota Batam
Salah satu kegiatan seminar bedah SKL SMK mapel bahasa inggris sabtu (4/2) lalu

Seminar Bedah SKL MGMP SMK se-Kota Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Selain Bedah SKL untuk SD, penerbit Erlangga selaku sponsor juga menggelar seminar bedah SKL MGMP SMK se-kota Batam, sabtu (4/2), yang digelar di SMK Kartini Batam dimana terbagi dalam 3 bidang studi seminar, yakni sub studi bahasa indonesia, bahasa inggris, dan matematika.

Seminar diberikan kepada guru kelas XII, dan sebanyak 180 orang guru kelas XII sekota Batam hadir. narasumber untuk bahasa indonesia adalah Dra. Sudarwati, bahasa inggris oleh Drs. Dede hidayat, matematika oleh Drs. H. Kasmina, MSG.

rangkaian seminar bedah SKL MGMP SMK sekota Batam sabtu (4/2) lalu,

Relon Mahulae, grup leader Erlangga SMA/SMK kota Batam menjelaskan kepada Hangtuah Pos bahwa tujuan seminar tersebut, untuk UN ada 3 mapel yang akan diujikan. “Sehingga untuk menggali ulang guru, menyusun soal sesuai dengan kisi-kisi ujian nasional, pembahasan soal, maka bedah SKL ini diberikan. Sasarannya adalah untuk persiapan UN. Setiap tahun Erlangga memfasilitasi bedah SKL ini, untuk bedah SKL SMA akan digelar minggu ke 3 bulan februari, namun sebelumnya harus ada usulan lebih dulu dari Musyawarah Guru Mapel (MGMP). Untuk SMP kita masih belum tahu kapan. Harapannya guru makin bisa menguasai pemecahan soal-soal, Erlangga bisa tetap bekerjasama dengan sekolah, bila sekolah tidak memakai panduan dari Erlangga pun tidak masalah, namun kami, Erlangga mempunyai materi dasar dari UN sehingga memudahkan guru untuk membuat soal UN,” pungkas Relon, sembari memperlihatkan buku-buku panduan kisi-kisi untuk SMK. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *