Home / Pendidikan / SDN 04 Batu Ampar Raih Juara Umum O2SN, FLS2N, dan Seni Agama se-Kecamatan Batu Ampar
SDN 04 Batu Ampar tahun 2017 raih juara umum O2SN, FLS2N, dan seni agama se-kecamatan Batu Ampar.

SDN 04 Batu Ampar Raih Juara Umum O2SN, FLS2N, dan Seni Agama se-Kecamatan Batu Ampar

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – SDN 04 Batu Ampar tahun 2017 ini berhasil memboyong juara umum untuk O2SN, FLS2N, dan seni agama se-kecamatan Batu Ampar. Seremonial pemberian penghargaan tersebut digelar Senin (6/3), di lapangan SDN 04 Batu Ampar, dihadiri oleh kababinkamtibnas polsek Batu Ampar Bripka H. Jumakhir, S.Pd.I, ketua komite SDN 04 Batu Ampar Asnawati, SE, kepsek SDN 04 Batu Ampar Sarino, S.Pd, beserta majelis guru dan siswa.

Adapun raihan juara umum tersebut, SDN 04 Batu Ampar mengumpulkan 8 emas, untuk cabang lomba catur, tari kreasi, tahfiz, puisi, voli putri, cerdas cermat, kompang, dan futsal, disusul dengan raihan perak dan perunggu lainnya yang tak kalah banyaknya.

Adapun jawara tersebut, Sayyidah Hafizatul Ilmi (juara 1 tahfiz), Aulia Bikrun Nabila (juara 1 puisi), Syahrul (juara 1 catur putra), juara 1 voli putri tim dari kelas 4 dan 5, juara 1 kompang yim dari kelas 4-6, Muhammad Rehan, Zulfan Aria Wibawa, Milka Nur Maharani untuk juara 1 cerdas cermat anak didik Restu Nisa, S.Pd, Khairil Fikri (juara 3 azan), dan masih banyak lagi.

Serta tak ketinggalan Azkadhiya Queenesa, juara 1 tingkat 1 (juara umum peringkat 10) world sakamoto mathematics championship, kelas 1 E, putri dari Sulastri dan Anton Suyanto, bimbingan wali kelas Gustina Rahmah, tari kreasi juara 1 bimbingan Dari Asmi, S.Pd.

Foto Para jawara O2SN, FLS2N dan seni agama kecamatan Batu Ampar dari SDN 04 Batu Ampar.

Sarino mengungkapkan rasa syukurnya dalam hal ini, ia berharap raihan prestasi-prestasi tersebut bisa dipertahankan. “Bagaimanapun prestasi ini merupakan modal bagi anak untuk kehidupan mereka di masa depan, sekolah ingin mengasah segala potensi yang mereka miliki, dan menjadi indikasi bagus mereka untuk berkompetisi,” pungkasnya. (dian)

Baca Juga  Pembukaan dan Pelaksanaan O2SN Kecamatan Batam Kota

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Seleksi Terbuka Untuk Persiapan Calon Kadisdik Kota Batam Baru

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Per akhir april 2018, kadisdik kota Batam Muslim Bidin pensiun. Hingga pertengahan april …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *