Home / Pendidikan / SDN 01 Lubuk Baja Sabet Juara Umum di O2SN dan FLS2N Kecamatan Lubuk Baja
Jawara umum O2SN dan FLS2N kecamatan Lubuk Baja diraih SDN 01 Lubuk Baja, piala langsung diterima oleh kepsek SDN 01 Lubuk Baja sekaligus ketua K3S kecamatan Lubuk Baja, Indrawadhi, S.Pd.

SDN 01 Lubuk Baja Sabet Juara Umum di O2SN dan FLS2N Kecamatan Lubuk Baja

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Rangkaian kegiatan O2SN dan FLS2N kecamatan Lubuk Baja dimana O2SN telah berlangsung 8 – 11 maret lalu, FLS2N digelar hari sabtu (11/3), bertempat di DC Mall Jodoh, dibuka pukul 10.00.

Hadir di pembukaan perwakilan disdik, kasi peserta didik dan karakter Syarif, S.Pd, sekcam Lubuk Baja Hadi Susanto, SSTP, ketua K3S Lubuk Baja Indra Wadhi, S.Pd, lurah pelita R. Indrajaya, ketua panitia Rahmat S.Pd, kepsek se-kecamatan Lubuk Baja, 3 juri dan 18 orang peserta.

Rangkaian seremonial pembukaan FLS2N kecamatan Lubuk Baja.

Dalam sambutannya, Hadi susanto menyatakan, dari pihak kecamatan mendukung dalam pemberian piala, dan kedepannya juga akan siap membantu, mempersiapkan piala bergilir, juga menyampaikan bila ada warga yang putus sekolah dihimbau menghubungi pihak kelurahan setempat untuk dibantu, dalam rangka pemenuhan program wajib belajar 12 tahun.

Disusul sambutan Syarif yang mengharapkan ajang ini olahraga maupun seni, siswa bisa menuangkan seluruh potensinya didalamnya, mulai dari tingkat kecamatan, bahkan berhasil ke tingkat kota hingga ke propinsi. “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, men sana in corpore sano, oleh karenanya curahkan segenap kemampuan kalian di dalam ajang ini, untuk juri nilailah se-selektif mungkin, siapa yang berhak menjadi pemenang, ” ujar Syarif.

Tampilan para peserta FLS2N kecamatan Lubuk Baja.

Adapun kategori FLS2N yang dilombakan puisi, solo vokal, pantomim, diikuti 26 sekolah dengan jumlah peserta 18 orang. Untuk tari, sudah seleksi langsung menuju tingkat kota yang dilaksanakan sehari sebelumnya, perwakilannya antara lain dari SDN 01, 08, 011 Lubuk Baja.

Dari hasil keseluruhan baik O2SN dan FLS2N, SDN 01 Lubuk Baja dinyatakan berhak meraih juara umum dengan perolehan medali 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu. SDN 04 Lubuk Baja berada di posisi runner up dengan perolehan medali 2 emas, 2 perak dan 3 perunggu, dan posisi ketiga diraih oleh SDS Al Barkah dengan perolehan medali 2 emas. (dian)

Baca Juga  Program KKG Kesenian Kecamatan Sekupang 2017
Para jawara O2SN FLS2N kecamatan Lubuk Baja.

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *