Home / Pendidikan / SDN 001 Batam Kota Gelar Perpisahan Siswa Kelas 6
Gelaran perpisahan kelas 6 angkatan ke 32 SDN 001 Batam Kota TP. 2017/2018 sabtu (12/5/18) lalu.

SDN 001 Batam Kota Gelar Perpisahan Siswa Kelas 6

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Dalam kurun waktu seminggu mulai hari senin (7/5/18) hingga sabtu (12/5/18) secara bergiliran SD se-kota Batam gelar perpisahan siswa kelas 6 nya. Namun ada juga SD yang gelar perpisahan bertepatan saat kelulusan.

Adapun perpisahan kelas 6 SDN 001 Batam Kota angkatan ke 32 tahun pelajaran 2017/2018, digelar di hotel Golden View Bengkong, sabtu (12/5/18).

Hadir anggota DPRD provinsi Kepri Sirajuddin Nur, wakil camat Batam Kota Rico Tambusai, kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus, kepsek SDN 001 Batam Kota Yendri Sarman, ketua komite sekolah diwakili oleh Samsur Rizal, majelis guru, wali murid, dan 149 siswa kelas 6 SDN 001 Batam Kota.

Perpisahan tersebut diisi dengan apresiasi rasa terima kasih dari pihak komite sekolah selaku wakil wali murid siswa kelas 6, ucapan terima kasih juga disampaikan perwakilan siswa kelas 6, dilanjutkan pengembalian siswa kepada orangtua secara simbolis dengan sebelumnya dilakukan pencopotan atribut kelas 6 dari lengan baju 2 orang siswa, serta penyerahan kenang-kenangan siswa kelas 6 kepada pihak sekolah.

Yendri Sarman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kelulusan akan di umumkan 4 juni mendatang pukul 16.00. Ia menyampaikan agar nanti pada saat pengumuman kelulusan, siswa kelas 6 dilarang mengenakan baju seragam merah putih dan orang tua diminta wajib mendampingi agar tidak terjadi konvoi siswa atau hal lain yang tidak diinginkan, dan setelahnya siswa diharuskan segera pulang.

Ia berharap alumnus SDN 001 Batam Kota bisa terus melanjutkan sekolah hingga jenjang tinggi dan menjadi manusia – manusia berkualitas. Acara ditutup dengan tampilan siswa siswi, berupa pantomim, rebana, tari Tor Tor, tari Nusantara, dan lain – lain. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Dosen Unissula Kenalkan Metode Tasawuf ke Siswa

HANGTUAHNEWS.CO.ID – Dosen Kebidanan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Agama Islam Unissula mengadakan pengabdian masyarakat di SMP Islam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *