Home / Pendidikan / Rapat K3S Batam Kota. Yendri: Saya Harap Batam Kota Kompak
Raden Azmin menyampaikan beberapa pesan terkait LKS, UN dan dana bos pada rapat K3S Batam Kota selasa (17/1)

Rapat K3S Batam Kota. Yendri: Saya Harap Batam Kota Kompak

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kelompok kerja kepsek (K3S) Batam Kota kembali menggelar rapat rutinnya selasa (17/1), bertempat di SDN 06 Batam Kota, yang dihadiri segenap pengawas Batam Kota, Suripto, Nelvi, Lis, ketua K3S Batam Kota Yendri Sarman, kasi kurikulum disdik Batam Raden Azmin, dan seluruh kepsek SD kecamatan Batam Kota.

Rapat K3S Batam Kota dihadiri seluruh kepsek SD kecamatan Batam Kota

Dalam rapat, Yendri menyampaikan program perencanaan kegiatan sekolah yang akhirnya disetujui seluruh pihak kecamatan Batam Kota antara lain 4 februari akan digelar bedah SKL yang akan diberikan oleh penerbit Erlangga dengan pembicara narasumber dari Jakarta, kemudian akan dilaksanakan try out kecamatan di minggu ketiga bulan februari, sekaligus dalam rapat tersebut dilakukan pelaksanaan dan pembentukan panitia O2SN kecamatan dengan ketua pak Dahlius, dimana O2SN kecamatan akan dilaksanakan di bulan maret.

Azmin dalam kesempatan sambutannya menyampaikan agar tidak terjadi LKS di Batam Kota, dan menghimbau kepada seluruh peserta rapat agar nanti disampaikan kepada majelis guru segala sesuatu komando berpusat pada kepsek, SK pengawas diberlakukan silang, dan terkait dana bos belum ada penunjukan bendahara yang baru sehingga akan mengalami keterlambatan.

“Sekolah baru yang belum terakreditasi dan mempunyai jarak yang jauh dari sekolah induk bisa mengajukan ijin ke disdik melaksanakan UN di lingkungan sekolahnya sendiri asalkan tetap menginduk pada sekolah induk (sekolah negeri yg sudah terakreditasi),” kata Azmin.

Dalam kesempatan forum itupun, Suripto menyampaikan juga tugas pokok pengawas, pembinaan kepsek dan guru, penilaian kinerja kepsek dan guru, pengetahuan 8 standar nasional pendidikan, pembimbingan dan pelatihan kepsek dan guru, serta laporan.

Terakhir, Yendri berharap kepada seluruh anggota K3S batam kota saling kompak dan mendukung program yang dibuat dan menjalin kerjasama dengan baik sehingga semua program yang dibuat tersebut bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

Baca Juga  Pertemuan K3S SD Kecamatan Lubuk Baja

“Selama saya menjadi ketua K3S, saya telah menyusun komitmen dengan para peserta saya berikut sanksi yang berlaku apabila peserta lalai sehingga saya harapkan segala kegiatan K3S bisa berjalan dengan lancar dan berdisiplin tinggi,” imbuhnya. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *