Home / Pendidikan / Puncak Peringatan HUT Yayasan Keluarga Batam (YKB) ke 38
Ketua dan pembina YKB Srie Soedarsono memberikan sambutan saat peringatan HUT YKB ke 38 sabtu(7/12) lalu

Puncak Peringatan HUT Yayasan Keluarga Batam (YKB) ke 38

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Yayasan Keluarga Batam (YKB), yayasan yang menaungi sekolah Kartini Batam sejak 28 desember 1978, tepat di tahun 2016 berusia 38 tahun. Ulang tahun yayasan tersebut di meriahkan dengan berbagai lomba HUT YKB sejak 21 oktober 2016 untuk sekolah lingkungan YKB dari SD hingga SMA/SMK dan SMP Kartini II sendiri melaksanakan Kartini Cup ke 5 untuk SD sekota Batam.

Puncak peringatannya, digelar apel upacara, sabtu (7/12) pukul 07.30 di lapangan SD Kartini 1 Sekupang, dihadiri ketua dan pembina YKB Ibu Sri Soedarsono, kepala bagian akademik YKB Heri Supriyadi, seluruh pengurus YKB, kepsek dan guru sekolah Kartini, siswa sekolah Kartini dari TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB, anggota DPRD provinsi Kepri Asmin Patros, ketua pembina YKB Asmariyanto.

Rangkaian apel upacara peringatan HUT YKB ke 38

Adapun dalam apel upacara tersebut, Sri Soedarsono menyampaikan semoga di tahun ini, sekolah Kartini menjadi lebih baik lagi, guru-gurunya makin bagus membimbing para siswa, lebih terampil mendidik, dimana prestasi dari sekolah Kartini yang sudah menelurkan 9 dokter alumnus sekolah Kartini di RS yang berada di Batam tersebut, kedepannya semakin banyak dokter-dokter mumpuni serta tenaga-tenaga ahli dari berbagai sektor jebolan dari sekolah Kartini Batam.

Usai upacara, dilakukan pula pengumuman dan pembagian penghargaan dan piala kepada para jawara lomba HUT YKB SMP Kartini II Cup ke 5 tahun 2016 dan siswa berprestasi sekolah Kartini yang meraih juara-juara hingga tingkat nasional.

Dilanjutkan dengan panggung hiburan gebyar HUT YKB ke 38 yang dilaksanakan di hall aula SD Kartini 1 Sekupang, dihadiri para tamu undangan yang sebelumnya mengikuti apel upacara, ditambah dengan hadir kadisdik Batam Muslim Bidin yang mewakili walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, kabiddikmen provinsi Kepri Dr. Muhammad Dali serta beberapa perwakilan anggota DPRD Kota Batam lainnya.

Baca Juga  Kunjungan SMAN 2 Batanghari ke SMA Kartini Batam
Rangkaian acara hiburan peringatan HUT YKB ke 38

Dalam kesempatan sambutan, Muslim menyatakan apresiasinya kepada sekolah Kartini yang telah mampu eksis di masyarakat dan dunia pendidikan, dan berharap kedepannya semakin meningkat dalam hal kualitas siswanya. Dilanjutkan dengan ragam hiburan tari dan menyanyi para siswa sekolah Kartini, lalu pembagian hadiah dan tropi jawara lomba HUT YKB untuk guru, penganugerahan untuk guru berprestasi dan guru yang telah 10 tahun keatas mengabdi di sekolah Kartini, serta ditutup dengan pembagian doorprize. Dan sebagai juara umum untuk lomba olahraga HUT YKB jatuh kepada SMK Kartini Batam. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *