Home / Pendidikan / Pisah Kenang Kelas 6 Tahun Ajaran 2016/2017 SDN 005 Sei Beduk Batam
Bersalaman pamit siswa kelas 6 SDN 005 Sei Beduk dengan para guru di pisah kenang siswa kelas 6 SDN 005 Sei Beduk tahun ajaran 2016/2017.

Pisah Kenang Kelas 6 Tahun Ajaran 2016/2017 SDN 005 Sei Beduk Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – SDN 005 Sei Beduk sama halnya gelar pelepasan siswa kelas 6 nya, di pisah kenang kelas 6 tahun ajaran 2016/2017, rabu (24/5/17). Hadir kepsek sei beduk, Kartawinata, S.Pd, komite sekolah, 233 siswa kelas 6 dan orang tua.

Karta, dalam sambutannya menyampaikan bahwa siswa kelas 6 sudah usai mengikuti US tanggal 15-20 mei lalu.

“Alhamdulillah selama ujian, tak ada satupun siswa yang absen, berkat kita jaga kesehatan anak-anak kita semua, untuk acara pengumuman belum tahu kapan waktunya, sesuai juknis, 4 minggu setelah pelaksanaan US, nilai baru akan keluar, perkiraannya di sekitar tanggal 14-15 juni, semoga semua siswa lulus,” ujar Karta sekaligus ia pamit akan mengikuti rapat ke disdik pukul 09.30.

Bagi siswa kelas 6 diliburkan hingga pengumuman, sedangkan untuk kelas 1-5 akan mengikuti UKK tanggal 29 mei – 3 juni dan rapotan tanggal 10 juni.

“PPDB 2017/2018 mulai tanggal 3 juli, sekolah unggulan penerimaannya pada 5 juli, seperti SMPN 3, SMPN 6, SDN 06 Sekupang, diharap para orang tua mencari info bagaimana persyaratannya anaknya untuk bisa masuk, untuk dokumen nanti kita bantu,” kata Karta.

Disambung sambutan ketua panitia, Monang, yang mengucapkan terima kasih atas partisipasi para orang tua dan sekolah hingga terselenggaranya pisah kenang kelas 6 tersebut. Dengan partisipasi tiap orang tua mengumpulkan dana sebesar Rp.100.000 kegiatan pisah kenang terlaksana dengan baik, serta menginformasikan bahwa SDN 005 Sei Beduk sendiri meraih peringkat 8 pelaksanaan O2SN sekota Batam. Tak lupa ia pun menghimbau kepada para orang tua untuk lebih peduli kepada putra putrinya.

Rangkaian sambutan kepsek SDN 005 Sei Beduk Kartawinata, S.Pd, ketua panitia acara pisah kenang, Monang, ketua komite Kiswantoro, dan perwakilan siswa kelas 6.

Ketua komite Kiswantoro, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang sudah berpartisipasi hingga terlaksananya pisah kenang tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah membimbing para siswa dari mulai nol hingga kini sudah bisa mengoperasikan handphone. Kiswantoro ikut menghimbau agar para orang tua segera mempersiapkan diri mencari informasi untuk pendaftaran putra putrinya, karena jumlah lokal negeri masih kurang untuk menampung jumlah siswa, sehingga dengan harapan agar nilai para siswa layak diterima sekolah negeri unggulan, negeri reguler maupun swasta.

Usai sambutan perwakilan siswa kelas 6 yang disampaikan oleh Yusuf Yudhoyono, dilanjutkan dengan penyerahan tanda mata orang tua siswa untuk sekolah, penyerahan siswa simbolis kepada orang tua, disusul hiburan, ditutup dengan bersalaman pamit siswa kelas 6 dengan para guru. (dian)

Tampilan tari dan paduan suara siswa, serta bersalaman pamit.

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Seleksi Terbuka Untuk Persiapan Calon Kadisdik Kota Batam Baru

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Per akhir april 2018, kadisdik kota Batam Muslim Bidin pensiun. Hingga pertengahan april …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *