Home / Pendidikan / Persaingan Ketat di O2SN Kecamatan Sekupang

Persaingan Ketat di O2SN Kecamatan Sekupang

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Ajang O2SN tingkat kecamatan sudah mulai digelar. Rabu (22/2), mulai pukul 08.00, bertempat di SD kartini 1 Sekupang, O2SN kecamatan Sekupang digelar dengan melombakan cabang sepak takraw putra dan tenis meja putra putri.

“Untuk takraw, ada 11 tim dari 11 sekolah yang ikut, tenis meja ada 30 siswa putra, dan 7 siswa putri yang ikut. Untuk tenis meja putra, sudah ada 8 besar hari ini, untuk putri sudah masuk final dan akan dilaksanakan kamis (23/2). Begitu juga dengan sepak takraw kamis semifinal dan final.

Yang masuk 8 besar tenis meja putra adalah, SDN 03 Sekupang – SDS Al Furqon, SDS Qur’an Centre II – SD Kartini 1, SDS Al Furqon – SDN 08 Sekupang, SDN 04 Sekupang – SDS Sandi Putra II. Untuk tenis meja putri, yang masuk final SD Kartini 1 – SDN 03 Sekupang.

Sedangkan takraw, yang masuk semifinal, SDS Sandi Putra II – SDN 011 Sekupang, SDN 01 Sekupang – SDN 04 Sekupang,” ujar Ariadi, ketua pelaksana O2SN kepada tim Hangtuah Pos. Untuk hari sabtu (25/2) imbuh Ariadi akan digelar ajang atletik, antara lain sprint, lempar dan lompat di lapangan Sei Harapan Sekupang. “Senin (27/2) dan selasa (28/2), digelar futsal putra, yang diikuti oleh 25 tim dari 25 sekolah, di kawasan industri Sekupang.

Untuk cabang voli putra putri, akan dilaksanakan rabu (1/3) dan kamis (2/3), di GOR Raja Jakfar Tiban. Untuk putra yang ikut 19 tim dari 19 sekolah, putri 14 tim dari 14 sekolah,” tambah Ariadi. Hingga berita diturunkan hari kamis (23/2), sejauh pantauan Hangtuah Pos, tampak SD Kartini 1 bersaing ketat dan unggul dari SD yang lain, begitu pula SDS Sandi putra II dan Al Furqon. “Untuk Fls2n kecamatan Sekupang akan dilaksanakan 7 maret di SDN 07 Sekupang,” tutup Ariadi. (dian)

Baca Juga  Pelaksanaan O2SN dan FLS2N Tingkat Kota Batam Digelar

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *