Home / Pendidikan / Peresmian Madrasah Diniyah Ta’miliyah Awaliyah dan Perpustakaan Al Fajri Galang
Pembukaan plakat madrasah Diniyah Ta'miliyah dan perpustakaan Al Fajri Galang oleh Amsakar Achmad dalam rangka peresmiannya di acara tasyakuran peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, rabu (26/4/17) lalu.

Peresmian Madrasah Diniyah Ta’miliyah Awaliyah dan Perpustakaan Al Fajri Galang

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Dalam rangka peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H, digelar kegiatan tasyakuran sekaligus peresmian Madrasah Diniyah Ta’miliyah Awaliyah dan perpustakaan Al Fajri Sembulang, Galang, pukul 10.00 pagi di Mesjid Al Fajri Kelurahan Sembulang, rabu (26/04/17).

Hadir Wakil walikota Batam Amsakar Achmad, S. Sos, M. Si, anggota DPRD Provinsi Kepri Dr. Afrizal Dahlan, Ketua Perhimpunan Haji Batam, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Rustam Efendi, SE, M.Si, Camat Galang, Lurah se-kecamatan Galang, dan Kepala KUA Galang.

Dalam sambutannya, Amsakar mengangkat tema pentingnya membaca untuk membuka wawasan anak dan masyarakat. Ia juga memerintahkan agar Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Batam untuk membantu penyediaan 200 judul buku ke perpustakaan tersebut, sedangkan ia secara pribadi menyumbang 20 judul buku.

Selanjutnya dilakukan pemotongan pita, pembukaan gerai plakat madrasah dan perpustakaan Al Fajri oleh Amsakar.

Dikonfirmasi Hangtuah Pos, kamis (27/4/17), lurah Air Raja, Rizal Lesmana mengatakan dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, tasyakuran itu dibarengi dengan peresmian madrasah dan perpustakaan Al Fajri.

“Kita berharap tentu dengan adanya MDTA dan perpustakaan ini diharapkan semua elemen masyarakat terutama anak-anak generasi muda kelurahan Sembulang khususnya dan Galang umumnya dapat memanfaatkan dengan baik sebagai benteng diri berbekal pengetahuan agama menyongsong masa depan,” ungkapnya. (dian)

Rangkaian peresmian Madrasah Diniyah Ta’miliyah Al Fajri dan perpustakaan Al Fajri Galang.

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *