Home / Pendidikan / O2SN dan FLS2N Kecamatan Sei Beduk, SDN 08 Raih Jawara Umum
Peserta O2SN FLS2N Sei Beduk.

O2SN dan FLS2N Kecamatan Sei Beduk, SDN 08 Raih Jawara Umum

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Ajang O2SN dan FLS2N di kecamatan Sei Beduk digelar, hari sabtu (11/3), pembukaan di SDN 01 Sei Beduk, pukul 08.30, dihadiri oleh perwakilan camat Heriawan, perwakilan kapolsek Sei Beduk, ketua K3S Sei Beduk Kartawinata, S.Pd, perwakilan disdik Syarif S.Pd, pengawas sekolah Humam Talupi, komite Sei Beduk, para kepsek kecamatan Sei Beduk, dewan juri, guru pendamping, siswa, hadir juga istri anggota DPRD provinsi Kepri Sswati Saproni.

Acara dibuka dengan laporan pertanggungjawaban ketua panitia yang disampaikan oleh Firdaus, S.Pd, disusul dengan sambutan dari Syarif selaku perwakilan Disdik. Syarif mengatakan ajang O2SN dan FLS2N ini bertujuan untuk mencari potensi anak baik dibidang olahraga dan seni, menyiapkan atlet kota Batam kedepannya, ia menghimbau kepada seluruh peserta untuk memupuk sportifitas, siap kalah dan menang.

Seremonial pembukaan O2SN FLS2N kecamatan Sei Beduk serta penyerahan piala bergilir dari jawara umum tahun lalu kepada camat untuk diserahkan kepada jawara umum tahun ini.

Adapun ajang tersebut diikuti oleh 3 gugus dari 22 sekolah, dengan jumlah total peserta 500 orang, juri sebanyak 24 orang. Kategori yang dilombakan O2SN antara lain atletik, tenis meja, catur, bola volly mini, untuk FLS2N, antara lain tari, vokal solo, puisi, pantomim.

Hasil perolehan, juara umum diraih SDN 08 Sei Beduk dengan 4 emas dan 3 perak, disusul runner up SDN 05 Sei Beduk dan juara 3 SDN 06 Sei Beduk. (dian)

Tampilan dan aksi para peserta O2SN FLS2N kecamatan Sei Beduk
Baca Juga  Program KKG Kesenian Kecamatan Sekupang 2017

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *