Home / Pendidikan / K3S Batam Kota Jaring Prestasi Lewat 3 Lomba, SDS Kalista Juara Umum
Ketua K3S Batam Kota Yendri Sarman memberikan sambutan pada seremonial FLS2N Batam Kota jumat (24/3) lalu.

K3S Batam Kota Jaring Prestasi Lewat 3 Lomba, SDS Kalista Juara Umum

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Menyusul rangkaian O2SN dan Porseni Agama beberapa waktu lalu, K3S Batam Kota menggelar FLS2N Batam Kota yang berlangsung di atrium Kepri Mall Batam, jumat (24/3).

Peserta yang awalnya hanya berjumlah 20 sekolah, membludak hingga 45 peserta dari 40 sekolah, dimana di hari jumat tersebut melombakan tari kreasi dan vokal solo, sedangkan untuk puisi dan pantomin sudah digelar kamis (23/3).

Di seremonial FLS2N, hadir kabid SD Vadilifa, S.Ag, ketua K3S Batam Kota Yendri Sarman, camat Batam Kota, kapolsek BatamKota, kepsek sekecamatan Batam Kota, serta 3 juri dari SMP.

Adapun dalam sambutannya, Vadilifa mengatakan masing-masing kecamatan diharapkan mempersiapkan diri untuk ke tingkat kota di bulan april, sekaligus menyatakan secara moril salut kepada para kepsek, walau dana BOS belum cair, kegiatan tetap terlaksana dengan meriah dan sukses.

Rangkaian seremonial pembukaan FLS2N Batam Kota.

Tampak antusias masing-masing sekolah menampilkan tari dan menyanyinya. Dari hasil keseluruhan lomba, juara umum diraih oleh SDS Kalista, dengan perolehan 3 emas 1 perak. Adapun hasil 3 lomba, yang berhak mewakili ke tingkat kota kategori O2SN, Atletik SDN 07 Batam Kota, tenis meja putra Marco (SDS Charitas), tenis meja putri Siti Sholekah (SDN 04 Batam Kota), catur putra Dicky Satria Marello (SDS Al Kaffah), catur putri Arikah Jannati (SDN 04 Batam Kota), voli mini putri SDN 09 Batam Kota, futsal SDN 01 Batam Kota, takraw SDN 03 Batam Kota.

Untuk FLS2N, yang mewakili ke tingkat kota, pantomim SDN 06 Batam Kota, tari kreasi SDS Kalista, vokal solo SDN 010 Batam kota, puisi SDN 05 Batam Kota.

Porseni agama, yang mewakili tingkat kota, adzan dari SDS Muhammadiyah, tilawah putra SD Islamic Greatness, tilawah putri SDN 06 Batam Kota, tahfiz putra SDN 01 Batam Kota, tahfiz putri SDS Nabilah, rebana SDN 06 Batam Kota, kaligrafi putra SDN 08 Batam Kota, kaligrafi putri SDS Al Kaffah, cerdas cermat SDS Kalista, dai cilik putra SDN 06 Batam Kota, dai cilik putri SDN 010 Batam Kota.

Baca Juga  SDN 04 Batu Ampar Raih Juara Umum O2SN, FLS2N, dan Seni Agama se-Kecamatan Batu Ampar
Rangkaian tari dan solo vokal, serta beberapa jawara yang diumumkan usai kegiatan FLS2N.

Terakhir, Yendri mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Semoga di tingkat kota bisa memberikan yang terbaik dan bisa masuk 3 besar tingkat kota dari semua cabang, ” harapnya. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Seleksi Terbuka Untuk Persiapan Calon Kadisdik Kota Batam Baru

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Per akhir april 2018, kadisdik kota Batam Muslim Bidin pensiun. Hingga pertengahan april …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *