Home / Daerah / Batam / Audisi Dialogue Modelling 2016
Nurdiaini Arum Anugrah, top model duta wisata dara 2012 sekaligus owner dari Dialogue Modelling School menerima karangan bunga saat hendak memberikan penghargaan kepada para modellingnya

Audisi Dialogue Modelling 2016

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – PT. Batam Global Company yang menaungi Dialogue Modelling School Batam sejak tahun 2000 untuk ke 8 kalinya membuka audisi modelling untuk menjaring generasi modelling baru yang digelar Minggu (18/12), bertempat di atrium Kepri Mall Batam, diikuti oleh 12 peserta, dihadiri oleh owner dari Dialogue Modelling School Nurdiaini Arum Anugrah yang merupakan duta wisata dara 2012, dan beberapa model dari Jakarta. Audisi tersebut selain untuk menjaring modelling baru, sekaligus pemberian penghargaan kepada 5 dari 7 generasi Dialogue Modelling School sebelumnya yang berprestasi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Nurdiaini Arum Anugrah, yang merupakan salah satu juri dari audisi, memaparkan perjalanan karir modelling-nya berikut menyampaikan kriteria penilaian audisi disusul dengan tampilan grup Modern Dance Dialogue School, diteruskan dengan acara inti yaitu tampilan para peserta audisi.

Mereka juga mendapatkan ujian tes kecakapan wawancara. Usai tes wawancara, terpilih 5 finalis terbaik untuk menghadapi rangkaian tes lagi dalam hal ini khusus untuk tata cara berjalan dan berpose di catwalk, dimana para finalis tersebut antara lain peserta nomor urut 02, 05, 08,10, dan 12.

Rangkaian audisi Dialogue Modelling 2016 dan para jawara

Dan terpilih pemenang top model Dialogue 2016, juara 1, nomor peserta 08, Jawza Jeliyana, juara 2, nomor peserta 10, Cindy Fatica Sari, juara harapan 1, nomor peserta 02, Novira Ananda, juara harapan 2, nomor peserta 05, Cindy Aurel, dan juara harapan 3, nomor peserta 12, Azizah Safura. Pemenang mendapatkan tropi, uang tunai serta sertifikat. Usai penganugerahan para jawara top model, disusul pemberian penghargaan kepada 5 dari 7 modelling Dialogue yang sudah mendapatkan pelatihan di Dialogue Modelling School.

Mereka antara lain, model favourite Dialogue 2016, Firliyana, 18 tahun dari SMK Kartini Batam, model berbakat Dialogue 2016, Endah Dana Bella Raya Maneshakerti, 17 tahun dari SMKN 2 Batam, top model Dialogue 2016, Annisa Safitri, 15 tahun dari SMKN 2 Batam, model persahabatan Dialogue 2016, Ocha Mega Susan, 17 tahun dari SMKN 2 Batam, model terdisiplin Dialogue 2016, Geby Moniqa Amanda, 19 tahun dari SMK N 2 Batam.

Rangkaian penganugerahan kepada 5 orang Dialogue Modelling yang berprestasi

Dalam jumpa pers, Arum mengatakan tujuan ia mendirikan Dialogue Modelling School, selain untuk menambah generasi baru yang ke 8 kalinya, juga untuk menciptakan wadah bagi para anak muda selain untuk mengembangkan dan mengasah talenta dari segi permodelingan, juga menambah rasa percaya diri mereka.

“Selain modelling, kita juga mengasah bakat mereka yang lain seperti tari dan nyanyi,” timpal Arum. Dan ia berharap semakin banyak anak muda yang bisa berkreasi dengan mengikuti pelatihan Dialogue Modelling School. “Minimal usia 13 tahun untuk mengikuti pelatihan disini, untuk Go Internasional itu semua tergantung dari modelnya sendiri sampai sejauh mana kemampuan mereka, dan masalah persaingan dengan Modelling School yang lain yang penting kita yakin, positif thinking dan kerjasama tim yang kompak akan menciptakan kualitas model dan Modelling School yang bagus,” tegasnya. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Dua Investor China Langsung Tertarik Berinvestasi di Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Dua investor Cina langsung tertarik untuk investasi di Batam begitu mendengar penjelasan tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *