Home / Pendidikan / Ajang Sepakbola Junior Piala Menpora U-14 dan U-16
Foto bersama tim Piala Menpora U-14 dan U-16.

Ajang Sepakbola Junior Piala Menpora U-14 dan U-16

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelaksanaan ajang sepakbola junior piala menpora U-14 dan U-16 serentak nasional akan digelar di kabupaten/kota, 16 april hingga 23 april 2017. Peserta dari wilayah Kepri diantaranya Batam, Tanjungpinang, Bintan, Natuna, Tanjung Balai Karimun, dan sedang menunggu konfirmasi dari Anambas dan Lingga.

Koordinator wilayah provinsi kepri untuk U-14, Harris Suhendar dikonfirmasi Hangtuah Pos selasa (14/3) mengatakan, peserta yang ikut U-14 adalah pelajar kelahiran 2003-2004, sedang U-16 yang kelahiran 2002-2003.

“Panitia keseluruhan antara lain koordinator daerah U-14 BW Syahputra, panitia U-14 Rahmansyah, koordinator provinsi Kepri U-16 Sri Murni Handayani, koordinator Karimun Atri Irfandi, koordinator Bintan Suhandi Taski, koordinator Tanjungpinang Romulus (ikatan guru olahraga Indonesia Tanjungpinang), dan koordinator Natuna Sayu Supa’at,” imbuhnya.

Tendangan simbolis piala Menpora U-14 oleh Menpora Imam Nachrawi tahun lalu, Harris Suhendar (kiri) menjabat jenderal Edy Rahmayadi, ketua umum PSSI, serta perolehan piala tahun lalu.

Peserta hingga hari senin (13/3), lanjut Harris, dari Batam menurunkan 24 tim SSB/SMP umum, total se-Kepri 73 tim (minus Anambas dan Lingga) SSB/sekolah umum.

“Ini masih dibuka untuk pendaftaran peserta, registrasi bisa dilakukan ke korda masing-masing kabupaten/kota atau ke saya, awal april nanti surat rekomendasi sudah didapat dari dispora dan disdik Asosiasi provinsi PSSI Kepri dan dengan askot/askab di kab/kota masing-masing, lepas workshop untuk menpora di Jakarta 25 maret, ” ujar Harris. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *